Pages

welcome to sports news

Tips for exercising safely without disturbing your health. Certainly the assumption of each person usually considers the exercise will make them healthier and away from the disease. is true if the exercise is done safely. Safe as used here is not only silent with few simple movements, As only the lifting and lowering his hand. Safe is intended to adjust to the condition of your body while doing sports activities

Chelsea Menang, dan Spekulasi "Gol Hantu Matta

Sunday, April 15, 2012

Chelsea memetik kemenangan sangat meyakinkan atas Tottenham Hotspur dengan skor 5-1. Hasil tersebut mengantar The Blues masuk ke final Piala FA untuk menghadapi Liverpool. Bertanding di Stadion Wembley, Senin (16/4/2012) dinihari WIB, Chelsea lebih dulu unggul melalui tendangan keras Didier Drogba serta gol kontroversial Juan Mata. The Lilywhites kemudian sempat memperkecil ketinggalan melalui sontekan Gareth Bale.
Namun laju John Terry cs ke partai puncak tak terhadang karena mereka bisa menambah tiga gol lagi. Sepakan Ramires, tendangan bebas Frank Lampard serta aksi Florent Malouda memastikan anak didik Roberto Di Matteo masuk ke partai final berbekal kemenangan 5-1. Telah menunggu di laga final adalah Liverpool. The Reds pada Sabtu (14/4/2012) lalu menang 2-1 atas Everton. Laga final akan dilangsungkan di Wembley pada 5 Mei mendatang.
Gol Hantu   
Manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp marah besar kepada wasit Martin Atkinson, terkait gol kontroversial yang diperoleh Chelsea pada laga babak semifinal Piala FA. Langkah Spurs di turnamen sepakbola tertua itu hanya sampai di babak empat besar setelah dihentikan Chelsea 1-5 di Wembley. The Lilywhites tertinggal duluan setelah Didier Drogba membuka skor di babak pertama. Atkinson memberikan Chelsea gol kedua melalui Juan Mata di menit 48.
Faktanya, sepakan Mata mengenai tubuh John Terry yang jatuh di depan gawang dan Benoit Assou-Ekoto membuang sebelum bola melewati garis gawang. Namun, kenyataannya Atkinson justru mengira bola sudah masuk dan gol.

0 comments:

Post a Comment

 
sports news © 2011 | Designed by ardana, in collaboration with info iklan, Physics education and bali creative tour