Pages

welcome to sports news

Tips for exercising safely without disturbing your health. Certainly the assumption of each person usually considers the exercise will make them healthier and away from the disease. is true if the exercise is done safely. Safe as used here is not only silent with few simple movements, As only the lifting and lowering his hand. Safe is intended to adjust to the condition of your body while doing sports activities

Laga Berat El Barca (Chelsea Dan Real Madrid)

Sunday, April 15, 2012

Barcelona dihadapkan dengan dua pertandingan penting pada pekan ini. Javier Mascherano meminta timnya menaruh fokus pada Chelsea sebelum memikirkan laga kontra Real Madrid di akhir pekan. Barca akan melawat ke Stamford Bridge, Kamis (19/4/2012) dinihari WIB untuk menghadapi Chelsea dalam laga semifinal leg pertama.
Setelah itu, Azulgrana akan melakoni duel El Clasico di Nou Camp pada Minggu (22/4/2012) dinihari WIB. Laga itu akan jadi kesempatan Barca memangkas jaraknya dengan Madrid sekaligus membuka peluang meraih gelar juara untuk kali keempat beruntun. Kedua pertandingan itu memang sama-sama penting. Tapi Mascherano memperingatkan supaya Barca menaruh fokus penuh pada laga melawan Chelsea yang bermain lebih awal.
Pede Menyambut Barca
Kemenangan besar dengan skor 5-1 tak cuma mengantar Chelsea masuk final Piala FA. Secara psikologis, hasil tersebut memberi dorongan semangat dan moral tinggi jelang laga sulit menghadapi Barcelona. Gol-gol dari Didier Drogba, Juan Mata, Ramires, Frank Lampard dan Florent Malouda memberi Chelsea kemenangan mutlak 5-1 saat menghadapi Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA. Hasil tersebut melanjutkan catatan bagus The Blues di bawah caretaker Roberto Di Matteo.
Tengah pekan ini Chelsea dan Di Matteo akan menjalani laga terberatnya saat menjamu Barcelona di leg pertama semifinal Liga Champions. Meski harus meladeni sang juara bertahan sekaligus favorit juara, kemenangan atas Spurs memberi Chelsea kepercayaan diri besar.

0 comments:

Post a Comment

 
sports news © 2011 | Designed by ardana, in collaboration with info iklan, Physics education and bali creative tour