Pages

welcome to sports news

Tips for exercising safely without disturbing your health. Certainly the assumption of each person usually considers the exercise will make them healthier and away from the disease. is true if the exercise is done safely. Safe as used here is not only silent with few simple movements, As only the lifting and lowering his hand. Safe is intended to adjust to the condition of your body while doing sports activities

Gol Carroll Untuk Liverpool

Saturday, April 14, 2012

Liverpool akhirnya berhasil merebut tiket final Piala FA setelah mengalahkan tetangganya, Everton, dengan skor 2-1. Gol penentu kemenangan The Reds dibuat oleh Andy Carroll pada menit-menit akhir. Dalam pertandingan di Stadion Wembley, Sabtu (14/4/2012), Everton lebih dulu unggul pada babak pertama. Nikica Jelavic membuat suporter Liverpool terdiam setelah dia menjebol gawang Brad Jones.
Liverpool baru bisa menyamakan kedudukan pada babak kedua. Luis Suarez memanfaatkan kesalahan lini belakang Everton dan mencetak gol penyama. Saat pertandingan seperti akan berlanjut ke extra time, Carroll tampil sebagai pembeda. Golnya meloloskan Anfield Gank ke partai puncak. Berkat kemenangan ini, Liverpool lolos ke final dan selanjutnya akan bertemu dengan Tottenham Hotspur atau Chelsea.

Menuju Double Winner
Kesuksesan mengatasi Everton membuat Liverpool menjejak partai final Piala FA bulan depan. Ini adalah final kedua The Reds musim ini sekaligus yang pertama di kompetisi ini sejak 2006. Bertanding melawan rival sekotanya di New Wembley, Sabtu (14/4/2012) malam WIB, Liverpool sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama lewat gol Nikica Jelavic.
Di babak kedua gol Luis Suarez menyamakan kedudukan sebelum akhirnya Andy Carroll memastikan kemenangan timnya di menit 87. Liverpool menang 2-1 dan melaju ke final pada tanggal 5 Mei besok. Mereka tinggal menunggu pemenang laga Chelsea vs Tottenham Hotspur besok. Bagi Liverpool ini adalah keberhasilan kedua mereka melaju ke final musim ini, setelah dua bulan lalu di Piala Liga Inggris. Saat itu 'Si Merah' jadi juara usai menundukkan Cardiff City lewat adu penalti.
Sebuah prestasi ciamik tentunya bagi Liverpool yang musim ini tampil angin-anginan atau kalau boleh dibilang buruk di Premier League. Trofi kedua musim ini pun ada di depan mata mereka plus mengulang sukses serupa tahun 2006, kala menjuarai Piala FA, usai menundukkan West Ham United.

0 comments:

Post a Comment

 
sports news © 2011 | Designed by ardana, in collaboration with info iklan, Physics education and bali creative tour