Pages

welcome to sports news

Tips for exercising safely without disturbing your health. Certainly the assumption of each person usually considers the exercise will make them healthier and away from the disease. is true if the exercise is done safely. Safe as used here is not only silent with few simple movements, As only the lifting and lowering his hand. Safe is intended to adjust to the condition of your body while doing sports activities

Menang atau Peluang Juara Tertutup

Friday, April 13, 2012

Laga melawan Levante disebut Josep Guardiola sebagai sebuah laga penting untuk Barcelona. Karena jika Barca gagal memetik kemenangan, Guardiola menilai timnya tidak akan bisa bersaing lagi dengan Real Madrid. Barca dan Madrid masih terlibat persaingan seru menuju gelar juara Liga Spanyol musim ini. El Real kini sedang memimpin klasemen dengan keunggulan empat poin.
The Catalans akan melawat ke markas Levante, Minggu (15/4/2012) dinihari WIB, dalam lanjutan Liga Spanyol. Meski dibayangi laga semifinal Liga Champions kontra Chelsea di tengah pekan depan, Guardiola tetap akan menurunkan tim terbaik demi membidik tiga poin.
Tiga poin yang diraih dari Levante akan menjaga persaingan Azulgrana dengan Los Blancos menuju titel juara. Sebab di pekan berikutnya kedua tim akan saling berhadapan dalam laga El Clasico.

0 comments:

Post a Comment

 
sports news © 2011 | Designed by ardana, in collaboration with info iklan, Physics education and bali creative tour