Pages

welcome to sports news

Tips for exercising safely without disturbing your health. Certainly the assumption of each person usually considers the exercise will make them healthier and away from the disease. is true if the exercise is done safely. Safe as used here is not only silent with few simple movements, As only the lifting and lowering his hand. Safe is intended to adjust to the condition of your body while doing sports activities

“Hanya Ingin Menang”

Friday, April 13, 2012

Real Madrid harus terus menjaga jaraknya dengan Barcelona. Menjamu Sporting Gijon di Santiago Bernabeu, Minggu (15/4/2012) dinihari WIB, hanya kemenangan yang diinginkan oleh Los Blancos. Kini cuma empat poin yang membedakan Madrid dengan rival terdekatnya, Barcelona yang berada di urutan kedua dengan sisa enam pertandingan menuju akhir musim. Melawan Gijon, Madrid jelas jauh diunggulkan. Tiga angka niscaya bisa direbut mengingat rekor apik yang atas sang lawan. Namun, Los Rojiblancos juga tak bisa dipandang enteng.
Skuad besutan Javier Clemente itu pernah mengalahkan Madrid di Bernabeu pada musim lalu dan kini tengah berjuang agar keluar dari zona degradasi. Sehingga Gijon pastinya akan menunjukkan perlawanan yang sengit. Bagaimanapun, Madrid wajib memperoleh kemenangan karena akan melebarkan jarak menjadi tujuh poin dengan Barcelona, yang baru akan tampil di partai sesudahnya.

0 comments:

Post a Comment

 
sports news © 2011 | Designed by ardana, in collaboration with info iklan, Physics education and bali creative tour