Pages

welcome to sports news

Tips for exercising safely without disturbing your health. Certainly the assumption of each person usually considers the exercise will make them healthier and away from the disease. is true if the exercise is done safely. Safe as used here is not only silent with few simple movements, As only the lifting and lowering his hand. Safe is intended to adjust to the condition of your body while doing sports activities

Cinta dan Olahraga

Monday, December 5, 2011

Hubungan Cinta dan Olahraga
Ada yang mengatakan “Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi.” Dalam konteks filosofi “cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang.”
Disebutkan juga “cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, memberikan kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apapun yang diinginkan objek tersebut”
Dalam kontek sebenarnya “olaraga adalah segala kegiatan yang berhubungan dengan aktifitas keolahragaan yang bertujuan untuk mencapai prestasi” akan tetapi dalam masyarakat “olahraga diartikan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan aktifitas fisik.
Blog ini akan membahas tentang:
1. bagaimana seorang mencitai sebuah olahraga.
2. bagaimana seseorang lebih mencintai pacarnya dibandingkan olahraga, dan
3. bagaimana seseorang lebih mencintai olahraga dibandingkan pacarnya.
Disadari atau tidak, penomena ini sering tejadi di masyarakat. Kita bahas dari yang pertama, seseorang akan sangat mencintai olahraga apabila telah terjadi kecocokan di antara mereka. benar tidak? Sehingga seorang yang sangat mencintai olahraga hampir melupakan hal hal lainya di sekitarnya. Contoh, seorang yang cinta akan sepak bola. Yang ada dipikranya hanyalah bola. Kemana mana membawa bola. Jalannya pun seperti saat menggiring bola. Dan parahnya lagi jangan-jangan mereka membandingkan bentuk dada atau waniya yang dia liat dengan bola yang dia bawa. Semoga saja tidak seperti itu. Dan jika itu terjadi, berhati hatilah para wanita dapat tendangan dari orang itu. itu contoh seorang yang sangat cinta akan sepak bola. Coba bayangkan orang yang cinta dengan permainan Basket?? Anda dapat menghayalkanya sendiri betapa nikmatnya.
Kedua, ciri orang yang melakukan hal ini adalah sesorang yang memikirkan masa depanya. Mungkin yang ada di pikiranya adalah saat dia dewasa nanti dia akan mengatakan “2 anak lebih baik” dia lebih mementingkan menikah dengan pacarnya dibandingkan dengan olahraga.??? Kenapa?? Anda tau jawabanya sendiri… berhubungan dengan “2 anak lebih baik”.
Ketiga, kasian cewek-cewek yang punya cowok seperti yang no 3 ini…. Mereka pasti merasa patah hati memikirkan Cwonya lebih mencintai olahraga. Duuuhhh duhhh duhhh,,,, tapi tidak apa… tipe yang ketiga ini adalah sebagai tanda bahwa pacar anda memiliki kesebaran yang tinggi apabila anda dalam waktu 1 bulan tidak diputusin….
Jadi bagi para pejantan, berusahalah membagi cinta anda sesuai kebutuhanya. Dan untuk paka betina… bersabarlah demi orang yang kamu cintai…





1 comments:

  1. ahyasih said...:

    guru olah raganya cakep enggak ,, hmmm ??

Post a Comment

 
sports news © 2011 | Designed by ardana, in collaboration with info iklan, Physics education and bali creative tour