Pages

welcome to sports news

Tips for exercising safely without disturbing your health. Certainly the assumption of each person usually considers the exercise will make them healthier and away from the disease. is true if the exercise is done safely. Safe as used here is not only silent with few simple movements, As only the lifting and lowering his hand. Safe is intended to adjust to the condition of your body while doing sports activities

Jelang Semi Final Leg 1…

Monday, April 16, 2012


Bukan Hanya Messi
Roberto Di Matteo mengingatkan Chelsea jika Barcelona bukan hanya Lionel Messi. Karena itu ia ingin timnya tak hanya menaruh fokus pada satu pemain saja. The Blues akan menjamu Barca di leg I babak semifinal LIga Champions, Kamis (19/4/2012) dinihari WIB.
Messi memang selau menjadi perhatian para pemain lawan karena ketajamannya. Hingga memasuki babak semifinal, pesepakbola berusia 24 tahun itu menjadi top skorer sementara di Liga Champions dengan 14 gol. Meski demikian, Di Matteo enggan timnya hanya menaruh perhatian khusus pada Messi. Baginya semua pemain Los Cules punya potensi untuk menyulitkan Chelsea.
Bayern Tampil All-Out
Bastian Schweinsteiger menyebut bahwa Bayern Munich punya keuntungan lebih karena bakal berlaga di kandang. Di samping hal itu, ia mengingatkan rekan-rekannya untuk tampil all-out. Bayern kini tengah tertinggal delapan angka dari Borussia Dortmund di Bundesliga. Dengan tinggal tersisa tiga pertandingan menuju akhir musim, peluang Die Roten untuk menjadi juara sangat tipis. Alhasil, Liga Champions pun dijadikan ajang untuk menyelamatkan musim mereka.
Namun demikian, Bayern menghadapi lawan yang tangguh; Real Madrid. Los Blancos mengemas sembilan kali kemenangan dan hanya sekali mendapat hasil seri di Liga Champions musim ini. Performa pemain-pemain depan mereka pun mengagumkan. Secara total, Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, dan Karim Benzema sudah mencetak 80 gol di La Liga musim ini.
Laga antara kedua tim akan dihelat pada Rabu (18/4/2012) dinihari WIB di Allianz Arena. Sebelum ini, Bayern dan Madrid sudah bertemu sembilan kali di kandang Bayern. Die Roten menang delapan kali dan bermain imbang satu kali.

0 comments:

Post a Comment

 
sports news © 2011 | Designed by ardana, in collaboration with info iklan, Physics education and bali creative tour