Pages

welcome to sports news

Tips for exercising safely without disturbing your health. Certainly the assumption of each person usually considers the exercise will make them healthier and away from the disease. is true if the exercise is done safely. Safe as used here is not only silent with few simple movements, As only the lifting and lowering his hand. Safe is intended to adjust to the condition of your body while doing sports activities

MU Masih Aktif Di Bursa Transferr

Tuesday, July 3, 2012


Sudah membeli dua pemain untuk musim depan tak membuat Manchester United menghentikan aktivitas di bursa transfer. Masih akan ada wajah baru yang datang ke Old Trafford musim panas ini. Adalah Shinji Kagawa yang didatangkan dari Borussia Dortmund sebagai pembelian jitu yang dilakukan oleh MU. Performa gelandang asal Jepang itu dalam dua musim terakhir sudah mengatakan siapa itu Kagawa.
Selain Kagawa, MU juga mendatangkan gelandang muda 18 tahun dari Crewe Alexandra, yakni Nick Powell. Kedua pemain itu khususnya Kagawa diproyeksikan untuk memperkuat lini tengah MU. Meski sudah mendapatkan dua pemain incarannya tersebut, Fergie dan MU tampaknya masih aka sibuk di bursa transfer musim panas nanti. Beberapa pemain tengah dikait-kaitkan dengan The Red Devils dan salah satunya adalah Joao Moutinho, gelandang timnas Portugal yang bermain cemerlang di Piala Eropa lalu.
Tak ingin main-main untuk bisa memboyong pemain asal FC Porto itu, MU dikabarkan The Sun siap mengelontorkan dana sebesar 25 juta poundsterling atau sekitar Rp 367 miliar. Moutinho merupakan target peralihan MU setelah gagal memboyong gelandang Tottenham Hotspur, Luka Modric. Mereka konon cuma "berani" menawar 30 juta pounds, tapi Spurs bersikeras meminta 40 juta pounds.
Moutinho adalah salah satu kunci kesuksesan Porto meraih gelar Liga Portugal musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu tampil sebanyak 43 kali di semua kompetisi, mencetak tiga gol plus tujuh assist. Ia juga tampil baik di Piala Eropa yang baru lalu, meskipun gagal mencetak gol dalam drama adu penalti melawan Spanyol, dan Portugal terhenti langkahnya di babak semifinal. Jika Moutinho benar-benar merapat ke Stadion Old Trofford, maka ia bakal mengikuti jejak sejumlah kompatriotnya yang lebih dulu sukses di Inggris: Cristiano Ronaldo dan Luis Nani.

0 comments:

Post a Comment

 
sports news © 2011 | Designed by ardana, in collaboration with info iklan, Physics education and bali creative tour