Pages

welcome to sports news

Tips for exercising safely without disturbing your health. Certainly the assumption of each person usually considers the exercise will make them healthier and away from the disease. is true if the exercise is done safely. Safe as used here is not only silent with few simple movements, As only the lifting and lowering his hand. Safe is intended to adjust to the condition of your body while doing sports activities

No Keramat MU (7) milik Valencia

Tuesday, July 3, 2012


Winger Manchester United, Antonio Valencia, akan memakai nomor tujuh pada musim 2012-13. Sedangkan dua pendatang baru yaitu Nick Powell dan Shinji Kagawa akan menggunakan nomor 25 dan 26. Pemain internasional Ekuador itu sebelumnya memakai nomor 25 tapi ia meminta diberikan nomor 7 yang pernah dipakai oleh pemain-pemain hebat MU seperti George Best, Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo setelah kepergian Michael Owen.
Valencia tampaknya cukup layak untuk mengenakan nomor legendaris tersebut setelah tampil cemerlang dengan 13 assist di Premier League plus enam gol di seluruh kompetisi. Valencia pun juga terpilih menjadi pemain terbaik klub 2011-12. Sebelumnya, nomor tujuh itu ditawarkan kepada Kagawa. Namun, pemain yang diboyong dari Borussia Dortmund ini menolaknya dan memilih memakai nomor 26 yang ditinggalkan oleh Gabriel Obertan. Itu juga menjadi nomor yang dikenakan Kagawa saat masih bermain di Cerezo Osaka. Nomor 25 milik Valencia kini "diwariskan" kepada Powell, yang direkrut dari klub League Two Crewe.

0 comments:

Post a Comment

 
sports news © 2011 | Designed by ardana, in collaboration with info iklan, Physics education and bali creative tour