Pages

welcome to sports news

Tips for exercising safely without disturbing your health. Certainly the assumption of each person usually considers the exercise will make them healthier and away from the disease. is true if the exercise is done safely. Safe as used here is not only silent with few simple movements, As only the lifting and lowering his hand. Safe is intended to adjust to the condition of your body while doing sports activities

Di Matteo Masih " Digantung"

Monday, May 7, 2012


Setelah menjuarai Piala FA nasib pelatih Chelsea masih belum jelas. Kemenangan 2-1 atas Liverpool belum membuat Pemilik Chelsea masih belum menunjukan ketertarikanya memperpanjang kontrak Di Matteo. Tetapi peningkatan grafik permainan Chealsea membuat para pemain mandukung penetapan Di Matteo sebagai pelatih di musim depan.
John Terry menyatakan seluruh anggota tim akan berusaha membantunya mendapatkan kontrak permanen. Di Matteo berhasil membawa dampak positif saat mengambil alih kendali Chelsea dari tangan Andre Villas-Boas. Di bawah arahannya, tim milik Roman Abramovich itu berhasil menyabet gelar Juara Piala FA setelah mengalahkan Liverpool di laga puncak akhir pekan lalu.
Chelsea juga mampu menembus final Liga Champions. Frank Lampard dkk. akan memperebutkan gelar bergengsi itu dengan Bayern Munich pada pertandingan di Allian Arena pada 19 Mei. Pencapaian itu sepertinya tidak serta merta membuat jajaran manajemen Chelsea terburu-buru mengambil keputusan untuk menyodori kontrak permanen kepada Italiano itu. Tapi Terry akan membantu apabila Di Matteo bisa membawa mereka jadi juara Eropa.
Akankah Di Matteo melatih Chealsea Di musim depan?? Mari kikuti terus beritanya disini.. 




(ASE)

0 comments:

Post a Comment

 
sports news © 2011 | Designed by ardana, in collaboration with info iklan, Physics education and bali creative tour