Pages

welcome to sports news

Tips for exercising safely without disturbing your health. Certainly the assumption of each person usually considers the exercise will make them healthier and away from the disease. is true if the exercise is done safely. Safe as used here is not only silent with few simple movements, As only the lifting and lowering his hand. Safe is intended to adjust to the condition of your body while doing sports activities

Derby Manchester, Dan Laga Lainya Pekan ini

Thursday, April 26, 2012


Mungkin ini masih soal skor 6-1 di pertemuan pertama mereka. Tapi derby Manchester hari Senin depan lebih tentang siapa yang kemudian akan menjadi juara. Premier League menjadwalkan pertandingan tersebut di hari Senin (30/4/2012) jam 7 malam waktu setempat, dan tidak ada pertandingan lain di hari itu. Tujuh partai lain di pekan ke-36 digelar di hari Sabtu, dua sisanya di hari Minggu.
Maka perhatian akan tercurahkan ke Etihad Stadium. Sang tuan rumah, Manchester City, yang oleh Sir Alex Ferguson disebut "tetangga yang berisik", akan mencoba mencoba dua hal lagi pada Manchester United: mengulang sukses di pertemuan pertama dan merepotkan lagi perjalanan The Red Revils. City membuat MU ditertawakan dunia ketika menghempaskan mereka 6-1 di Old Trafford 23 Oktober lalu. Fans Arsenal boleh jadi paling kencang tawanya karena MU lebih dulu mempermalukan The Gunners sedemikian rupa dengan skor 8-2 pada 28 Agustus.
Tapi laga dengan skor mencolok itu sudah lewat. Tidak ada artinya lagi di klasemen karena City sudah tak memimpin kompetisi lagi sejak dua bulan lalu. MU-lah pemuncaknya saat ini, dengan kelebihan tiga poin. Maka derby Manchester lebih merupakan "final" di antara kedua tim. Jika City menang, maka perolehan angka mereka sama, dan itu berarti mereka akan melanjutkan perlombaan masing-masing di sisa dua pertandingan. Tapi jika MU yang menang, titel dipercaya sudah menjadi milik mereka.
Bedanya, manajer City Roberto Mancini seperti ingin merendah dengan mengatakan bahwa kemenangan tidak akan menjadikan kans timnya lebih besar daripada MU. Sebabnya, dua lawan terakhir MU relatif mudah diatasi oleh Wayne Rooney dkk. MU setelah City akan menjamu Swansea dan bertandang ke Sunderland. Adapun City, sisa agendanya adalah melawan Newcastle United (away) dan Queens Park Rangers (home).
Sebelum derby dihelat, Arsenal akan mencoba mempertahanan posisi tiganya di kandang Stoke City, Newcastle United, yang sejak minggu lalu berhasil masuk zona Liga Champions di peringkat keempat, akan melanjutkan upayanya itu dengan melawat ke markas Wigan. Tottenham Hotspur dan Chelsea akan turun ke lapangan di hari Minggu, dalam usaha mereka merebut tempat Newcastle. Chelsea, yang baru saja memastikan dirinya ke final Liga Champions, akan meladeni QPR di Stamford Bridge. Tottenham, yang hanya menang dua kali dari 10 laga terakhir, akan menjamu Blackburn Rovers.

0 comments:

Post a Comment

 
sports news © 2011 | Designed by ardana, in collaboration with info iklan, Physics education and bali creative tour