Pages

welcome to sports news

Tips for exercising safely without disturbing your health. Certainly the assumption of each person usually considers the exercise will make them healthier and away from the disease. is true if the exercise is done safely. Safe as used here is not only silent with few simple movements, As only the lifting and lowering his hand. Safe is intended to adjust to the condition of your body while doing sports activities

Nasib Roberto Di Matteo di kursi manajer Chelsea

Thursday, April 26, 2012


Masa depan Roberto Di Matteo di kursi manajer Chelsea memang masih belum diputuskan. Namun melihat capaian The Blues hingga saat ini, Frank Lampard berharap pihak klub akan mempertahan Di Matteo. Sejak ditangani Di Matteo pada bulan Maret lalu usai Andre Villas-Boas didepak, Chelsea menunjukkan peningkatan performa. Di piala FA, Di Matteo berhasil mengantar Chelsea hingga partai final.

Lampard,
Di Liga Champions, Chelsea berhasil maju ke partai puncak usai menyingkirkan juara bertahan, Barcelona. Jika Chelsea mampu menaklukkan Bayern Munich di final, Lampard menyebut Di Matteo layak mendapat kredit untuk hal itu. Lampard menilai Di Matteo banyak membawa perubahan positif pada Chelsea. Karena itu ia berharap pihak klub akan mempertimbangkan lagi posisi pria asal Italia itu di akhir musim nanti.

Layak Dipertahankan!!!
Dukungan untuk Roberto Di Matteo diberikan oleh Avram Grant. Grant meyakini Di Matteo layak didapuk menjadi manajer tetap Chelsea setelah musim ini berakhir. Di Matteo baru saja berhasil mengantar Chelsea ke final Liga Champions musim ini usai menyingkirkan juara bertahan Barcelona di semifinal. Namun, masa depan Di Matteo di Stamford Bridge masih jadi tanda tanya karena statusnya saat ini hanyalah caretaker semata.
Grant, seperti Di Matteo, pernah juga menjadi caretaker Chelsea setelah ditunjuk di pertengahan musim. Ketika itu Grant juga berhasil membawa Chelsea ke final Liga Champions, meski harapan menjadi juara akhirnya dikandaskan Manchester United di babak adu penalti. Dinilai gagal, Grant pun dipecat Abramovich. Dengan pengalamannya tersebut, Grant memberikan peringatan kepada Di Matteo. Meski sejauh ini si Italiano terbilang sukses, masa depannya di Chelsea niscaya sukar ditebak.

Menunggu Hingga Akhir Musim?
Bagaimana kelanjutan karier Roberto Di Matteo di Chelsea sepertinya belum akan ketahuan. The Blues baru akan memastikan masa depannya pada musim panas, setelah musim ini berakhir. Setelah ditunjuk menggantikan Andre Villas-Boas, Di Matteo berhasil membawa "angin segar" ke Stamford Bridge. Seiring dengan hal tersebut, Chelsea pun memperlihatkan hasil positif.
Terakhir, Di Matteo sukses mengantar Chelsea ke final Liga Champions musim ini, setelah menyingkirkan juara bertahan Barcelona di babak semifinal. Dengan capaian tersebut, dukungan untuk Di Matteo pun terus mengalir. Ia dinilai layak mendapatkan kontrak permanen dari Chelsea--saat ini ia berstatus caretaker dengan kontrak pendek yang akan habis pada musim panas.
Meski demikian, sejauh ini Chelsea belum menunjukkan indikasi akan melakukan pembahasan untuk memastikan masa depan Di Matteo dalam waktu dekat. Pun begitu, Gourlay mengakui ada dampak positif yang telah dibawa Di Matteo ke dalam ruang ganti Chelsea, dalam menyelaraskan pemain-pemain bernama besar agar bisa kompak meraih satu tujuan.

0 comments:

Post a Comment

 
sports news © 2011 | Designed by ardana, in collaboration with info iklan, Physics education and bali creative tour