Pages

welcome to sports news

Tips for exercising safely without disturbing your health. Certainly the assumption of each person usually considers the exercise will make them healthier and away from the disease. is true if the exercise is done safely. Safe as used here is not only silent with few simple movements, As only the lifting and lowering his hand. Safe is intended to adjust to the condition of your body while doing sports activities

JUVENTUS JUARA

Monday, May 7, 2012


Keberhasilan menjadi juara Seri A membuat Juventus mendapatkan satu tiket untuk bermain di Liga Champions musim depan. Mereka pun percaya diri menatap persaingan di Eropa musim depan. La Vecchia Signora akhirnya resmi menggenggam scudetto Seri A musim 2011/2012 setelah menang 2-0 atas Cagliari, sementara AC Milan kalah 2-4 dari Inter Milan.
Dengan hasil ini, Juve mengoleksi 81 poin dari 37 pertandingan, unggul empat poin atas Milan. Posisi mereka di puncak klasemen pun dipastikan aman dari kejaran Rossoneri karena laga tinggal tersisa satu.
Bagi para pemain juventus kemenangan ini memberikan beberapa hal-hal menarik begi para pemain.
Andrea Pirlo: Andrea Pirlo menyudahi musim perdananya bersama Juventus dengan indah setelah membantu 'Nyonya Tua' menggondol Scudetto. Untuk playmaker berusia 32 tahun itu, ini jadi pembuktian dirinya masih mumpuni. Musim panas lalu Pirlo pindah ke Juve usai menjalani karier gemilang bersama Milan, yang di antaranya membuahkan tiga gelar juara Seri A, satu titel Coppa Italia, dan dua trofi Liga Champions. Bianconeri bak mendapat "durian runtuh" dengan keberhasilan merekrut Pirlo tersebut. Pasalnya, Pirlo bukan saja didapat dengan status bebas transfer tetapi juga ternyata mampu berperan besar dalam keberhasilan Juve meraih Scudetto.
Alessandro Del Piero: Dalam kariernya bersama Juventus, sudah beberapa kali Alessandro Del Piero meraih Scudetto. Tetapi musim ini titel itu boleh jadi terasa lebih spesial dari biasanya. Sejak bergabung dengan Juve dari Padova pada tahun 1993 silam, sejumlah gelar juara sudah berhasil direngkuh Del Piero bersama klub asal Turin tersebut, termasuk di antaranya Scudetto Seri A.
Dengan hasil di giornata 37, Senin (7/5/2012) dinihari WIB, Del Piero pun sukses meraih titel juara Seri A ke-6 (atau ke-8 jika mengikutsertakan gelar yang dicabut karena skandal Calciopoli) bersama Juve. Gelar tersebut menjadi yang pertama untuk Bianconeri, dan juga Del Piero, pasca didegradasikan ke Seri B musim 2006-2007 akibat Calciopoli.

0 comments:

Post a Comment

 
sports news © 2011 | Designed by ardana, in collaboration with info iklan, Physics education and bali creative tour