Pages

welcome to sports news

Tips for exercising safely without disturbing your health. Certainly the assumption of each person usually considers the exercise will make them healthier and away from the disease. is true if the exercise is done safely. Safe as used here is not only silent with few simple movements, As only the lifting and lowering his hand. Safe is intended to adjust to the condition of your body while doing sports activities

Sekilas Laga Real Madrid VS Bayern Munich

Wednesday, April 18, 2012


Madrid Belum Menyerah
Real Madrid harus mengakui keunggulan Bayern Munich setelah kebobolan di menit-menit kahir pertandingan. Madrid jelas kecewa, namun Iker Casillas mengingatkan bahwa kesempatan mereka masih terbuka lebar. Bayern unggul di menit ke-16, ketika buruknya pertahanan Madrid dalam mengantisipasi sepak pojok berujung pada bola liar yang langsung disambar Franck Ribery. El Real kemudian berhasil menyamakan kedudukan lewat sepalan Mesut Oezil di menit ke-53.
Die Roten yang tak mau ditahan imbang di kandang sendiri lantas mengurung pertahanan Madrid di menit-menit akhir laga. Setelah beberapa kali peluang gagal, sebuah umpan silang Philipp Lahm di menit ke-89 akhirnya bisa diselesaikan dengan baik oleh Mario Gomez. Gol Gomez tersebut membuat Jose Mourinho geleng-geleng kepala. Ia tampak tidak suka lantaran hasil imbang di kandang lawan--yang akan sangat menguntungkan timnya--buyar begitu saja.
Beri Madrid Kekalahan Pertama
Bayern Munich menajamkan catatan kandangnya usai memberikan kekalahan pertama untuk Real Madrid di Liga Champions musim ini. Hasil itu juga bikin Madrid gagal menuai kemenangan pertama di kandang Bayern. Sebelum melawat ke markas Bayern dalam partai leg I semifinal Liga Champions, Rabu (18/4/2012) dinihari WIB, Madrid belum pernah menelan satu kekalahan pun di ajang itu musim ini.
Kekalahan pertama di Liga Champions musim ini akhirnya dicicipi Cristiano Ronaldo cs usai kalah 1-2 atas Bayern, melalui gol penentu yang dicetak oleh Mario Gomez di menit-menit akhir pertandingan. Untuk Bayern, kemenangan tersebut memperpanjang laju positif di kandang. Saat ini Die Roten telah mencatat tujuh kemenangan beruntun di kandang dan secara keseluruhan sudah memenangi 14 dari 15 partai kandang terakhirnya di Eropa. Satu-satunya "noda" adalah ketika kalah 2-3 dari Inter Milan di babak 16 besar 2010-11.
Kemenangan kali ini juga membuat catatan kandang oke yang dimiliki Bayern atas Madrid terus terjaga. Dari 10 laga antara kedua kesebelasan di Allianz Arena, Bayern sudah memenangi sembilan di antaranya dengan satu laga lain berakhir seri.
Mario Gomez
Mario Gomez hanya kalah dari Lionel Messi untuk soal ketajaman. Rabu (18/4/2012) dinihari WIB, ia kembali memperlihatkan kepiawaiannya dalam menyelesaikan peluang di depan gawang. Gol Gomez ke gawang Real Madrid di Allianz Arena membawa Bayern Munich memenangi pertandingan 2-1. Koleksi golnya di Liga Champions musim ini pun bertambah menjadi 12, hanya kalah dari Messi yang sudah mencetak gol.
Dalam catatan situs resmi UEFA, Gomez juga menjadi pemain terbanyak yang melakukan percobaan untuk mencetak gol. Tiga percobaan tepat sasaran, sementara dua lainnya gagal. Sepanjang laga, bomber berusia 26 tahun itu sangat diandalkan Die Roten untuk membobol gawang Madrid. Tak heran jika Philipp Lahm ataupun Franck Ribery kerap melepaskan umpan silang ke arah gawang El Real, dengan harapan Gomez bakal menyambarnya.
Pada akhirnya, umpan silang Lahm-lah yang disambarnya untuk menjadi gol. "Gol kemenangan kami menjelaskan segalanya mengenai Mario Gomez," ujar manajer Bayern, Jupp Heynckes.
Ribery yang Terbaik'
Manajer Bayern Munich, Jupp Heynckes, menyebut bahwa Mario Gomez tampil oke kala timnya mengalahkan Real Madrid. Namun, menurutnya, Franck Ribery-lah pemain terbaik dalam laga itu. Pada laga yang berlangsung di Allianz Arena, Rabu (18/4/2012) dinihari WIB, Bayern menang 2-1. Ribery membawa Die Roten unggul lebih dulu di menit ke-16, sebelum Mesut Oezil menyamakan kedudukan di menit ke-53. Gomez kemudian membawa Bayern menang berkat golnya di menit ke-89. Heynckes memuji penampilan Gomez yang disebutnya mematikan di depan gawang lawan. Namun, ia tak ragu mengatakan bahwa Ribery-lah penampil terbaik di lapangan.

0 comments:

Post a Comment

 
sports news © 2011 | Designed by ardana, in collaboration with info iklan, Physics education and bali creative tour