Pages

welcome to sports news

Tips for exercising safely without disturbing your health. Certainly the assumption of each person usually considers the exercise will make them healthier and away from the disease. is true if the exercise is done safely. Safe as used here is not only silent with few simple movements, As only the lifting and lowering his hand. Safe is intended to adjust to the condition of your body while doing sports activities

Apakah Kalah Karena Kemalingan Sepatu Dan Seragam?

Wednesday, April 18, 2012


Peristiwa tak mengenakkan dialami Real Madrid dalam lawatannya ke markas Bayern Munich. Sebelum bertanding lawan Bayern, sejumlah sepatu pemain Madrid tiba-tiba raib. Madrid saat ini tengah berhadapan lawan Bayern di partai leg I semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (18/4/2012) dinihari WIB. Sampai berita ini diturunkan El Real sedang tertinggal 0-1.
Beberapa saat sebelum pertandingan itu dilangsungkan ada sebuah insiden negatif yang terjadi di ruang ganti Madrid, sebagaimana dilaporkan Marca. Sepatu dari beberapa pemain 'Si Putih' raib digondol orang tak bertanggung jawab. Disebutkan, total ada enam pasang sepatu yang hilang. Tiga pasang di antaranya adalah milik Cristiano Ronaldo, sedangkan sepatu lain yang raib adalah milik Karim Benzema dan Mesut Oezil. Bukan hanya itu, beberapa kaus dilaporkan juga hilang.
Jose Mourinho menyindir keamanan di Allianz Arena terkait hilangnya beberapa sepatu milik pemain Real Madrid. Menganggpnya sebagai hal memalukan, dia juga menyebut hal serupa tak akan terjadi di Santiago Bernabeu. Setidaknya ada enam pasang sepatu milik pemain Madrid yang raib dari tempatnya hanya beberapa jam sebelum kick off laga kontra Bayern Munich, Rabu (18/4/2012) dinihari tadi. Cristiano Ronaldo kehilangan tiga pasang sepatu, sedangkan sepatu lainnya yang raib adalah kepunyaan Mesut Oezil dan Karim Benzema.
Bukan cuma sepatu yang hilang, beberapa kaus milik Iker Casillas cs juga hilang. Hal mana membuat kubu El Real secara resmi membuat laporan ke UEFA. Dalam komentarnya usai pertandingan, Mourinho menyebut apa yang terjadi dengan timnya sebagai sesuatu yang memalukan. Di kompetisi setingkat Liga Champions dan laga di Stadion Allianz Arena, itu tak seharusnya terjadi.

0 comments:

Post a Comment

 
sports news © 2011 | Designed by ardana, in collaboration with info iklan, Physics education and bali creative tour