Pages

welcome to sports news

Tips for exercising safely without disturbing your health. Certainly the assumption of each person usually considers the exercise will make them healthier and away from the disease. is true if the exercise is done safely. Safe as used here is not only silent with few simple movements, As only the lifting and lowering his hand. Safe is intended to adjust to the condition of your body while doing sports activities

Liga Inggris Pekan Ini

Wednesday, April 18, 2012


Liga Inggris akhir pekan ini akan mengetengahkan pertarungan dua klub asal London. Arsenal akan menjamu Chelsea di Emirates Stadium. Jelang laga yang akan digelar pada Sabtu, (21/4/2012) malam WIB itu, Arsenal dan Chelsea ada dalam kondisi yang bertolak belakang. Di laga pekan ke-33 lalu, The Gunners secara mengejutkan dipaksa menelan kekalahan 1-2 dari Wigan Athletic di depan pendukungnya sendiri. Sebaliknya, Chelsea justru meraih dua kemenangan penting.
Dua pertemuan terakhir kedua klub di Premier League dimenangi oleh Arsenal. Di paruh pertama lalu, Arsenal menaklukkan Chelsea dengan skor 5-3 di Stamford Bridge. Meski secara mental Chelsea berada sedikit di atas angin setelah dua kemenangan atas Spurs dan barca, namun Arsenal lebih segar secara fisik. Robin van Persie dkk. tak bertanding di tengah pekan ini, sementara Chelsea baru saja menghadapi Barca. Meski demikian, laga diprediksi akan tetap berjalan seru. Setelah sama-sama tak bersaing untuk gelar juara Liga Inggris, musim ini Asenal dan Chelsea punya target yang sama: memburu tiket ke Liga Champions.
Posisi Arsenal sedikit lebih baik dengan duduk di posisi tiga dengan koleksi 64 poin. Sementara Chelsea ada di peringkat enam dengan 57 poin dan masih menyimpan satu laga tunda. Tiga poin tentu jadi buruan kedua tim. Tim besutan Arsene Wenger dipastikan ingin meraih kemenangan untuk memantapkan posisi mereka di urutan tiga. Sementara tiga poin tambahan untuk Chelsea berarti membuka peluang mereka untuk terus merangsek ke empat besar atau zona Liga Champions.
Sementara itu, persaingan di dua posisi teratas Liga Inggris juga masih akan belanjut akhir pekan ini. Manchester United yang sedang memimpin klasemen akan kedatangan Everton. Sementara Manchester City akan melawat ke markas Wolverhampton Wanderers. Di atas kertas, MU memang lebih diunggulkan daripada The Toffees. Namun dua pertemuan terakhir dimenangi 'Setan Merah' hanya dengan skor tipis 1-0. Jika tak hati-hati, bukan tak mungkin selisih lima poin dengan City akan terpangkas.
Di pertandingan lain, The Citizens diprediksi tak akan menemui kesulitan saat menghadapi Wolverhampton yang kini ada di dasar klasemen. Dari tiga pertemuan terakhir di semua kompetisi, City selalu menang dan paling tidak mencetak minimal tiga gol.

0 comments:

Post a Comment

 
sports news © 2011 | Designed by ardana, in collaboration with info iklan, Physics education and bali creative tour