Pages

welcome to sports news

Tips for exercising safely without disturbing your health. Certainly the assumption of each person usually considers the exercise will make them healthier and away from the disease. is true if the exercise is done safely. Safe as used here is not only silent with few simple movements, As only the lifting and lowering his hand. Safe is intended to adjust to the condition of your body while doing sports activities

Bermain Habis-habisan Demi Tiket Final, Barca VS Chelsea

Tuesday, April 24, 2012


Waspadai Kebangkitan Barca
Barcelona akan menghadapi laga leg II babak semifinal Liga Champions kontra Chelsea dengan bekal kekalahan di El Clasico. Karena itu, Petr Cech memperingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai kebangkitan Barca. Akhir pekan lalu Los Cules harus menelan kekalahan dari musuh bebuyutannya di La Liga, Real Madrid. Kekalahan itu membuat Los Cules tertinggal tujuh angka dari El Real yang memimpin klasemen.
Kekalahan itu juga menjadi kekalahan kedua secara beruntun yang dialami Barca setelah kekalahan dari Chelsea di leg I babak semifinal Liga Champions. Sudah menelan dua kekalahan beruntun, Barca tentu tak ingin kembali gagal di laga leg II babak semifinal kontra Chelsea, Rabu (25/4/2012) dinihari WIB. Karena itu, Cech ingin The Blues tetap mewaspadai kebangkitan Lionel Messi dkk.

Runtuhkan Pertahanan Chelsea
Setelah kalah di El Clasico, Barcelona disebut sudah tak sabar lagi menghadapi Chelsea. Demi membalikkan ketinggalan, Barca pun bersiap membongkar pertahanan lawan agar bisa sampai ke final. Akhir pekan lalu Barca mengalami kekalahan dalam partai El Clasico kontra Real Madrid. Untuk Barca, ini adalah pukulan telak dalam persaingan kedua tim berebut gelar juara La Liga Primera. Kekalahan itu sendiri disebutkan punggawa Barca, Xavi Hernandez, telah membuat timnya tak sabar lagi ingin segera bangkit. Caranya, dengan meraih kemenangan atas Chelsea yang tengah pekan lalu mengalahkan Barca di leg I semifinal Liga Champions.

Messi & Drogba Akan Dimainkan
Barcelona dan Chelsea boleh bernafas lega setelah pemain andalan masing-masing, Lionel Messi serta Didier Drogba dikabarkan siap untuk diturunkan pada leg kedua semifinal. Sebelumnya Messi diberitakan mengalami problem dengan kondisi tubuhnya pasca melakoni El Clasico akhir pekan lalu. Messi pun lantas melewatkan sesi latihan pada hari Minggu.
Tak hanya Guardiola saja yang mendapat kabar baik soal pemain andalannya, Roberto Di Matteo mendapat angin segar ketika Drogba yang awalnya diragukan untuk bermain karena cedera lutut, sudah bisa berlatih dengan normal lagi. Saat menjalani sesi latihan terbuka di stadion, Drogba sudah terlihat berbaur bersama rekan-rekannya. Kehadiran Drogba bisa jadi penyuntik semangat bagi Pasukan London Barat itu demi mengamankan tiket ke final Liga Champions.

Berharap Tak Ada Kontroversi
Petr Cech berharap wasit yang memimpin laga Barcelona kontra Chelsea bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Ia tak ingin kontroversi seperti di pertemuan mereka di Stamford Bridge tahun 2009 lalu tak terulang. Wasit asal Turki, Cuneyt Cakir, ditunjuk untuk mempimpin laga leg II babak semifinal antara Barca kontra Chelsea.
Cech berharap wasit akan memimpin pertandingan dengan baik. Ia tak ingin kontroversi yang terjadi di laga Chelsea kontra Barca di Liga Champions musim 2008/2009 lalu terulang. Bukan gol telat Andres Iniesta yang menggagalkan Chelsea untuk ke final yang dipermasalahkan oleh 'Si Biru'. Namun beberapa keputusan wasit Tom Henning Ovrebo kala itu dianggap banyak yang merugikan Chelsea.

Terbaik Tak Selamanya Menang
Fernando Torres mengakui bahwa Barcelona adalah tim terbaik saat ini. Namun, ia juga mengingatkan bahwa tak selamanya tim terbaik selalu menang. Chelsea kini tengah unggul 1-0 secara aggregat berkat gol tunggal Didier Drogba di Stamford Bridge, tengah pekan lalu. The Blues kini punya misi yang tak bisa dibilang mudah lantaran Barca berniat untuk menghabisi mereka.
Skuad yang kini dipimpin oleh Roberto Di Matteo itu diprediksi bakal tampil defensif lagi. Tapi, Barca sudah berniat untuk tampil all-out dan membongkar pertahanan mereka. Di sisi lain, Torres mengakui bahwa Los Cules berada satu langkah di depan Chelsea. Namun, ia yakin jika timnya bisa mengatasi tim arahan Pep Guardiola tersebut. 

0 comments:

Post a Comment

 
sports news © 2011 | Designed by ardana, in collaboration with info iklan, Physics education and bali creative tour