Pages

welcome to sports news

Tips for exercising safely without disturbing your health. Certainly the assumption of each person usually considers the exercise will make them healthier and away from the disease. is true if the exercise is done safely. Safe as used here is not only silent with few simple movements, As only the lifting and lowering his hand. Safe is intended to adjust to the condition of your body while doing sports activities

Pekan Ke-34 Untuk Pemuncak Klasemen LIGA ITALIA

Wednesday, April 18, 2012


Milan Lebih Fit
Ditundanya pertandingan Seri A pekan ke-33 pekan lalu membawa berkah tersendiri bagi AC Milan. Rossoneri kini diklaim sudah sangat fit dan lebih siap bersaing hingga akhir musim untuk memperebutkan Scudetto. Pekan lalu seluruh pertandingan di Italia ditunda menyusul meninggalnya pemain Livorno, Piermario Morosini. Alhasil seluruh klub punya waktu istirahat ekstra sekitar sepakan lebih menjelang bergulirnya laga-laga di akhir pekan ini.
Terkhusus untuk Milan yang memang sepertinya membutuhkan istirahat tambahan,mengingat padatnya kompetisi yang mereka lalui musim ini. Yang mana berimbas pada pemainnya yang silih berganti masuk ruang perawatan akibat cedera. Total lebih dari 10 pemain yang cedera dan sebagian besar pemain inti membuat penampilan Milan musim ini naik turun. Tak heran mereka saat ini tergusur dari posisi teratas klasemen dan selisih satu poin dengan Juventus, di mana Seri A menyisakan enam pekan lagi.

Ujian Untuk  Juventus
Juventus tinggal menghadapi enam pertandingan lagi di sisa musim Seri A dan AS Roma jadi sandungan terbesar mereka dalam upaya memburu scudetto. Bisakah Bianconeri melewatinya?  Kalau melihat daftar lawan Juve di sisa musim, memang Roma-lah satu-satunya tim kuat. Setelah menjamu Giallorossi di Juventus Stadium, Senin (23/4/2012) dinihari WIB, Juve tinggal meladeni Cesena, Novara, Lecce, Cagliari, dan Atalanta. Di atas kertas, pasukan Antonio Conte tak akan kesulitan untuk mengalahkan lima tim tersebut.
Juve punya rekor yang tak terlalu bagus saat bertemu Roma di kandang sendiri. Dalam lima duel terakhir di ajang Seri A, Juve menang dua kali dan kalah sekali dari Roma. Sisanya berakhir seri. Tekanan untuk Juve akan makin besar karena AC Milan akan bertanding lebih dulu. Di kandang sendiri, Rossoneri kemungkinan besar akan menang mudah atas Bologna dan untuk sementara mengambil alih puncak klasemen dari tangan 'Nyonya Tua'.
Namun, Juve saat ini tengah dalam kondisi bagus. Mereka menang terus dalam empat partai terakhir dan tetap belum terkalahkan musim ini. Hampir semua pemain mereka juga dalam kondisi siap tempur dan tak ada masalah cedera. Sebaliknya, Roma masih berkutat dengan inkonsistensi saat tampil di kandang lawan. Dalam tujuh laga tandang terakhir, anak buah Luis Enrique cuma bisa sekali menang dan sekali seri. Sisanya berakhir dengan kekalahan.

Laga Lainnya
Partai lainnya yang juga cukup menarik untuk disimak pada akhir pekan ini adalah laga Fiorentina versus Inter Milan di Artemio Franchi. La Viola tengah berusaha keras menjauh dari zona merah, sementara La Beneamata ingin secepatnya mendekati zona Liga Champions.

0 comments:

Post a Comment

 
sports news © 2011 | Designed by ardana, in collaboration with info iklan, Physics education and bali creative tour