Pages

welcome to sports news

Tips for exercising safely without disturbing your health. Certainly the assumption of each person usually considers the exercise will make them healthier and away from the disease. is true if the exercise is done safely. Safe as used here is not only silent with few simple movements, As only the lifting and lowering his hand. Safe is intended to adjust to the condition of your body while doing sports activities

Lampard Yakin Chelsea Tumbangkan Barcelona

Monday, April 16, 2012


Frank Lampard menyimpan keyakinan jika Chelsea bisa mengatasi Barcelona. Kemenangan atas Tottenham Hotspur di Piala FA memberi suntikan semangat pada The Blues untuk menghadapi Los Cules. Chelsea akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah di leg I babak semifinal Liga Champions, Kamis (19/4/2012) dinihari WIB.
Jelang menghadapi Barca, Chelsea harus menjalai partai semifinal Piala FA melawan Spurs. Chelsea meraih kemenangan telak 5-1 dan maju ke babak final. Lampard yang juga mencetak satu dari lima gol kemenangan Chelsea itu berharap performa timnya itu bisa berlanjut saat menghadapi Lionel Messi dkk.
Kemenangan meyakinkan atas Spurs memberi kepercayaan diri pada skuad arahan Roberto Di Matteo itu. Karena itu Lampard berharap suntikan moral yang bagus ini bisa mereka bawa di Liga Champions untuk menghadapi Barca.
Apakah apa yang dikatakan Frank Lampard bias dibuktikan oleh Chelsea??????????????????????????????? jangan lupa bagi para pencinta bola, khususnya Barcelona maupun Chelsea!!! Jangan lewatkan laga serunya dalam Leg I Babak Semifinal Liga Champions, Kamis (19/4/2012) dinihari WIB Di RCTI.
Prediksi saya 2-1 untuk Chelsea!!! BAGAIMANA MENURUT ANDA??? Tolong komentarnya!!

0 comments:

Post a Comment

 
sports news © 2011 | Designed by ardana, in collaboration with info iklan, Physics education and bali creative tour