Pages

welcome to sports news

Tips for exercising safely without disturbing your health. Certainly the assumption of each person usually considers the exercise will make them healthier and away from the disease. is true if the exercise is done safely. Safe as used here is not only silent with few simple movements, As only the lifting and lowering his hand. Safe is intended to adjust to the condition of your body while doing sports activities

Jelang REAL MADRID VS BAYERN MUNICH

Monday, April 16, 2012


Jelang Madrid VS Munich apa saja yang dipersiapkan masing-masing pemain dan pelatih. Dan bagaimana kesiapan mereka menghadapi pertandingan??
Sergio Ramos  (Pemain Real Madrid)
Sergio Ramos mengingatkan rekan-rekannya di Real Madrid untuk menjaga fokus dalam laga kontra Bayern Munich. Menurut Ramos, Die Roten adalah tim kelas dunia yang bisa menyulitkan timnya. Madrid bertemu Bayern di semifinal Liga Champions. Los Blancos akan lebih dulu jadi tim tamu dengan melawat ke Allianz Arena, Rabu (18/4/2012) dinihari WIB.
Lahm (Pemain Bayern Munich)
Cristiano Ronaldo akan jadi ancaman paling serius untuk Bayern Munich di semifinal Liga Champions. Bek sekaligus kapten Bayern, Philipp Lahm, mengaku siap menghadapi pemain termahal dunia itu. Ronaldo tampil luar biasa bersama Real Madrid pada musim ini. Penyerang asal Portugal itu sudah mengemas 53 gol di semua ajang.
Dengan performa sebaik itu, Ronaldo akan sangat diandalkan oleh Madrid kala mereka melawat ke Allianz Arena, Rabu (18/4/2012) dinihri WIB. Lahm mengakui bahwa Ronaldo akan sangat membahayakan lini pertahanan timnya. Kendati demikian, dia dan rekan-rekannya bertekad untuk mematikannya.
Jupp Heynckes (Pelatih Bayern Munich)
Pelatih Bayern Munich Jupp Heynckes memuji Real Madrid yang disebutnya dihuni para pemain berkualitas dan punya daya serang bagus. Namun, para pemain Bayern pun ia tegaskan tak kalah hebat. Heynckes pernah menangani Madrid 1997-98 lalu. Ketika itu ia berhasil membawa El Real menyudahi penantian 32 tahun untuk merengkuh gelar juara nomor enam di kancah kompetisi Eropa. Semenjak itu Heynckes mengaku masih terus memantau Madrid, bahkan hingga saat ini ketika Bayern yang ia tangani akan berhadapan dengan klub Spanyol tersebut di semifinal Liga Champions.
Ditilik dari urusan bikin gol, Madrid memang terbilang produktif. 'Si Putih' bahkan menjadi tim terproduktif di fase perempatfinal lalu setelah menghantam APOEL Nicosia dengan agregat 8-2. Secara keseluruhan Madrid memiliki catatan 32-6 di babak utama Liga Champions musim ini. Catatan kebobolan enam gol tersebut juga merupakan yang paling sedikit dari tim semifinalis lainnya. Bayern sendiri saat ini memiliki catatan 22-7 di babak utama Liga Champions. Dengan kemenangan agregat 4-0 atas Marseille di perempatfinal, Die Roten menjadi satu-satunya tim yang gawangnya tidak bobol di fase tersebut.

0 comments:

Post a Comment

 
sports news © 2011 | Designed by ardana, in collaboration with info iklan, Physics education and bali creative tour