Pages

welcome to sports news

Tips for exercising safely without disturbing your health. Certainly the assumption of each person usually considers the exercise will make them healthier and away from the disease. is true if the exercise is done safely. Safe as used here is not only silent with few simple movements, As only the lifting and lowering his hand. Safe is intended to adjust to the condition of your body while doing sports activities

Jelang Leg II, Madrid VS Munich

Wednesday, April 25, 2012


Bayern Munich punya keunggulan agregat jelang laga leg II babak semifinal kontra Real Madrid. Namun melihat tajamnya penyerang El Real, Bayern siap jika harus bermain hingga babak perpanjangan waktu. Di laga leg I di Allianz Arena lalu, Die Roten memetik kemenangan 2-1. Dua gol Bayern dicetak oleh Franck Ribery dan Mario Gomez. Sementara Madrid mencuri satu gol lewat Mesut Ozil.
Kemenangan itu tentu memberi keuntungan untuk Bayern. Namun pelatih Bayern, Jupp Heynckes, mempersiapkan timnya jika harus bermain hingga babak perpanjangan waktu. Heynckes menyadari jika barisan penyerang Madrid sangat tajam musim ini. Namun ia juga yakin pada potensi penyerangnya dan akan mampu meladeni permainan Madrid

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo tampil produktif dengan mencetak delapan gol dalam sembilan pertandingan di Liga Champions musim ini. Meski begitu, dia selalu mandul saat berhadapan dengan klub asal Jerman. Madrid kalah 1-2 dari Bayern Munich saat berlaga di Allianz Arena, tengah pekan lalu. Dua gol Die Roten yang dicetak oleh Franck Ribery dan Mario Gomez sempati diselingi oleh gol Mezut Oezil.

Waspadai Keganasan Bavarians
Real Madrid musim ini begitu tajam baik di La Liga maupun Liga Champions. Tapi Cristiano Ronaldo pun juga mewaspadai ketajaman calon lawan mereka di leg kedua semifinal nanti, Bayern Munich. Di liga Los Blancos sudah mencetak 109 gol yang mana itu memecahkan rekor gol paling banyak dalam semusim. Di Liga Champions juga Madrid jadi tim kedua terproduktif setelah Barcelona dengan 33 gol.
Ketajaman itulah yang jadi modal Madrid guna mengejar defisit 1-2 dari Bayern pasca leg pertama semifinal Liga Champions pekan lalu di Allianz Arena. Tiket final tentu akan jadi pelengkap pekan membahagiakan untuk 'Si Putih' setelah weekend lalu berhasil mengalahkan Barca di El Clasico. Bermain di kandang akan jadi nilai plus bagi Madrid yang akan didukung penuh publik Santiago Bernabeu. Tapi Bayern pun bukan lawan yang bisa dengan mudah dikalahkan.
Meski baru saja menelan kekecewaan pasca gagal merebut juara Bundesliga, anak asuh Jupp Heynckes itu juga punya kesamaan dengan Madrid dalam hal membobol gawang lawan. Di kompetisi ini, FC Hollywood tim ketiga terproduktif dengan 24 gol dan sang striker Mario Gomez sudah mencetak 12 gol, kedua di bawah Lionel Messi (14 gol) dan di atas Ronaldo (8 gol). Maka itu Ronaldo pun meminta Madrid berhati-hati pada kemampuan yang dimiliki lawannya itu, sebab dengan ketajaman para pemainnya itu, Bayern punya peluang menyingkirkan tuan rumah.

Harapkan Peruntungan
Sudah tiga kali Jose Mourinho kandas di semifinal Liga Champions. Di musim ini bersama Real Madrid Mourinho berharap dipayungi keberuntungan saat menghadapi Bayern Munich di semifinal leg kedua. Bayern sukses mengungguli Madrid 2-1 di semifinal pertama pekan lalu. Dengan hasil itu maka Los Blancos membutuhkan kemenangan minimal 1-0 di Santiago Bernabeu untuk memastikan diri lolos ke final.
Mourinho, meskipun berhasil menjuarai turnamen ini bersama Porto dan Inter Milan, memiliki catatan buruk di babak empat besar.  Ketika masih membesut Chelsea, The Special One dua kali dikalahkan Liverpool pada 2005 dan 2007. Yang terakhir terjadi pada musim lalu bersama Madrid dengan kekalahan dari Barcelona dalam pertandingan yang 'panas'.

0 comments:

Post a Comment

 
sports news © 2011 | Designed by ardana, in collaboration with info iklan, Physics education and bali creative tour