Pages

welcome to sports news

Tips for exercising safely without disturbing your health. Certainly the assumption of each person usually considers the exercise will make them healthier and away from the disease. is true if the exercise is done safely. Safe as used here is not only silent with few simple movements, As only the lifting and lowering his hand. Safe is intended to adjust to the condition of your body while doing sports activities

Cerita di Balik Barca VS Chelsea

Tuesday, April 24, 2012


Digempur sepanjang pertandingan, Chelsea berhasil menahan imbang Barcelona 2-2 di leg kedua semifinal Liga Champions. Unggul agregat 3-2, The Blues berhak melenggang ke babak final. Sesuai prediksi awal, laga di Camp Nou pada Rabu (25/4/2012) dinihari WIB berjalan berat sebelah. Barca tampil sangat ofensif, sementara Chelsea menerapkan taktik "parkir bus" di depan gawang.
Barca unggul 2-1 di babak pertama. Dua gol Barca dibuat oleh Sergio Busquets dan Andres Iniesta, sedangkan balasan tim tamu dari kaki Ramires. Di babak pertama juga, Chelsea kehilangan kaptennya, John Terry. Terry dikartu merah karena mengasari Alexis Sanchez. Tim tuan rumah yang unggul jumlah pemain mutlak menguasai babak kedua. Namun, mereka tak bisa menciptakan gol tambahan. Justru di menit-menit akhir mereka kebobolan gol Fernando Torres.

Kartu Merah, Terry Minta Maaf.
Kapten Chelsea John Terry langsung meminta maaf kepada timnya atas kartu merah yang diterimanya saat melawan Barcelona. Terry merasa telah mengecewakan rekan-rekan se-timnya. Melakoni laga semifinal leg kedua di Camp Nou, Rabu (25/4/2012) dinihari WIB, saat Chelsea masih tertinggal 0-1 akibat gol Sergio Busquets, Terry memperparah situasi dengan mendapatkan kartu merah di menit 37 akibat mengasari Alexis Sanchez dengan lututnya dari belakang. Dengan kartu merah ini, maka Chelsea dipastikan akan tampil di final tanpa diperkuat Terry. Dia pun berharap absennya dia tidak mengurangi performa tim.

Bukan Untuk Messi
Pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions musim ini mungkin akan jadi pertandingan yang ingin segera dilupakan oleh Lionel Messi. Jadi tumpuan Barca di lini depan, Messi malah melempem. Messi sebenarnya tampil sangat baik di Liga Champions musim ini. Dengan torehan 14 gol, dia jadi pemain pertama yang bisa mencetak gol sebanyak itu dalam semusim.
Namun, Messi juga punya rekor jelek saat Barca bertemu klub Inggris. Dalam 16 pertemuan (sebelum leg kedua di Camp Nou), pemain terbaik dunia tiga kali itu cuma bisa bikin gol di tiga pertandingan. Rekor jelek itu masih berlanjut kala Barca ditahan Chelsea 2-2 di Camp Nou, Rabu (25/4/2012) dinihari WIB. Messi yang biasanya mempertontonkan sihirnya kali ini benar-benar mati kutu. Messi juga cuma melepaskan lima tembakan dan dua di antaranya mengarah ke sasaran. Tak satu pun yang jadi gol.

Sanjung Pemain
Keberhasilan Chelsea lolos ke final Liga Champions disebut Roberto Di Matteo sebagai kesuksesan timnya menjungkirkan prediksi sekaligus pamer kemampuan. Di Matteo baru menangani Chelsea sejak 4 Maret lalu. Ia menggantikan Andre Villas-Boas seiring dengan sejumlah hasil kurang memuaskan yang dituai klub London tersebut. Bersama Di Matteo, Chelsea memperlihatkan penampilan lebih baik. Setidaknya, Chelsea sudah sampai di final Piala FA dan kemudian juga final Liga Champions.
Di atas kertas, Chelsea sendiri sebenarnya kurang diunggulkan melawan Barca. Terlebih dalam laga leg II di Camp Nou The Blues sudah harus kehilangan John Terry yang dikartu merah sebelum turun minum. Chelsea kini menanti lawan di final Liga Champions, antara Real Madrid atau Bayern Munich, yang akan memainkan partai leg II, Kamis (26/4) dinihari WIB.

0 comments:

Post a Comment

 
sports news © 2011 | Designed by ardana, in collaboration with info iklan, Physics education and bali creative tour