Pages

welcome to sports news

Tips for exercising safely without disturbing your health. Certainly the assumption of each person usually considers the exercise will make them healthier and away from the disease. is true if the exercise is done safely. Safe as used here is not only silent with few simple movements, As only the lifting and lowering his hand. Safe is intended to adjust to the condition of your body while doing sports activities

Pengaruh hubungan seksual

Tuesday, December 6, 2011

Pengaruh hubungan seksual terhadap stamina seorang olahragawan

Bicara tentang olahraga memang tidak ada habisnya. Kemarin tentang olahraga khusus wanita. Sekarang saya memiliki pertanyaan lain di benak saya. Waktu saya SMA, saya melihat di salah satu Tv swasta mengenai tidak diperbolehkanya para pemain membawa istri atau pacarnya… kenapa demikian?? Timbul Pertanyaan (kata-kata popular d Stand Up Comedy Indonesia). setelah saya cari-cari mengapa hal itu dialakukan. Ternyata saya baru menemukan jawabanya sekarang. Kata sebuah tulisan di suatu blog menyebutkan “seorang atlet yang melakukan hubungan seksual dengan pasanganya sebelum pertandingan akan membuat menurunya stamina atlet tersebut, sehingga para atlet tersebut tidak akan tampil maksimal.” Hanya seorang atlet yang pernah mellakukan hal tersebut saja yang mengetahuinya. Setelah itu timbul pertanyaan lagi bagaimana seseorang olahragawan memiliki stamina yang lebih bugar?? Apakah berpengaruh terhadap tenaganya d atas ranjang??? Menguti dari blog yang saya baca, menurut mereka “Jika secara fisik anda sudah fit, anda akan mendapatkan kenikmatan lebih dalam masalah seksual dan juga secara seksual anda akan lebih aktif. Mereka yang berolahraga secara teratur, pada usia berapapun, cenderung memiliki hasrat yang lebih tinggi, keyakinan diri dan frekuensi seksual yang lebih besar serta kemampuan untuk terangsang dan mencapai orgasme yang lebih tinggi” menurut saya benar juga, dalam urusan stamina memang orang yang sering berolahraga memiliki daya tahan tubuh yang tinggi. Lalu bagaimana daya tahan Mr. P kita?? Itu pertanyaan lagi… jawabanya ada pada diri anda sendiri…




0 comments:

Post a Comment

 
sports news © 2011 | Designed by ardana, in collaboration with info iklan, Physics education and bali creative tour