Pages

welcome to sports news

Tips for exercising safely without disturbing your health. Certainly the assumption of each person usually considers the exercise will make them healthier and away from the disease. is true if the exercise is done safely. Safe as used here is not only silent with few simple movements, As only the lifting and lowering his hand. Safe is intended to adjust to the condition of your body while doing sports activities

RVP Masih Terbaik Di Inggris

Tuesday, April 24, 2012


Selang dua hari setelah memenangi anugerah pemain terbaik versi PFA (Asosiasi Pesepakbola Inggris), Robin van Persie kembali jadi yang terbaik dan kali ini para jurnalis Inggris yang memilihnya. Seperti dilansir dari BBC, Van Persie mendapat suara terbanyak dari sekitar 400 wartawan anggota FWA (Asosiasi Jurnalis Inggris), mengalahkan duo Manchester United, Wayne Rooney dan Paul Scholes, yang berada di urutan ke-2 dan ke-3, serta Clint Dempsey di urutan keempat. Ia pun berhak atas gelar Player of The Year versi FWA.
Gelar ini sebelumnya diraih oleh Scott Parker musim lalu saat ia berseragam West Ham United. Penghargaan dari para pewarta tulis ini sudah dimulai sejak musim 2006/2007 di mana Cristiano Ronaldo jadi yang pertama memenanginya. Dengan dua gelarnya ini maka Van Persie jadi pesepakbola ke-16 yang berhasil memenangi gelar PFA dan PWA secara bersamaan dalam semusim. Sebelumnya pemain Arsenal yang mampu melakukannya adalah Thierry Henry (2003 & 2004) dan Dennis Bergkamp (1998).
Gelar ini pun makin menahbiskan musim ini sebagai punca karier Van Persie di level klub karena ia berhasil mencetak 34 gol di seluruh kompetisi musim ini termasuk 27 gol yang membuatnya jadi topksorer sementara Premier League.

0 comments:

Post a Comment

 
sports news © 2011 | Designed by ardana, in collaboration with info iklan, Physics education and bali creative tour