Pages

welcome to sports news

Tips for exercising safely without disturbing your health. Certainly the assumption of each person usually considers the exercise will make them healthier and away from the disease. is true if the exercise is done safely. Safe as used here is not only silent with few simple movements, As only the lifting and lowering his hand. Safe is intended to adjust to the condition of your body while doing sports activities

Kelengahan Messi

Wednesday, April 18, 2012


Barcelona harus mengakui keunggulan Chelsea di dalam partai leg I semifinal Liga Champions. Di laga itu dua kali usaha Barca dikandaskan tiang, dengan Lionel Messi malah bikin kesalahan yang ikut bikin timnya kalah. Gol Drogba itu sendiri berawal dari kelengahan Messi sehingga bola bisa dicuri pemain 'Si Biru.
Maka Messi yang belakangan lekat dengan rekor justru bikin kesalahan fatal, alih-alih bikin gol dan menunjukkan aksi spektakuler seperti biasanya. Secara khusus, Messi memang kesulitan bikin gol di tanah Inggris. Infostradamencatat si pemain Argentina hanya bisa bikin satu gol saja dari 265 pertandingan resminya di level klub maupun timnas, ketika bermain di Inggris.
Terlepas dari gol Drogba tersebut, Barca sebenarnya tampil lebih dominan dari Chelsea. Dua peluang emas bahkan tak bisa dihadang oleh para pemain tuan rumah, meski akhirnya dikandaskan mistar dan tiang gawang. Yang pertama adalah peluang dari Alexis Sanchez pada menit 9 dan usaha Pedro di menit-menit akhir.Infostrada menyebut, sudah 9 kali usaha Barca bikin gol di Liga Champions musim ini berakhir di mistar dan tiang gawang.

0 comments:

Post a Comment

 
sports news © 2011 | Designed by ardana, in collaboration with info iklan, Physics education and bali creative tour