Pages

welcome to sports news

Tips for exercising safely without disturbing your health. Certainly the assumption of each person usually considers the exercise will make them healthier and away from the disease. is true if the exercise is done safely. Safe as used here is not only silent with few simple movements, As only the lifting and lowering his hand. Safe is intended to adjust to the condition of your body while doing sports activities

Puyol Terancam Gagal Perkuat Spanyol

Tuesday, May 8, 2012


Kurang lagi 2 bulan pergelaran akbar Piala Eropa akan dihelat di Ukraina dan Polandia. Akan tetapi penggawa juara bertahan Juara Bertahan yaitu Carles Puyol mendapat cedera (lagi) di lututnya yang mengharuskannya menjalani operasi. Harus istirahat selama enam minggu, kans Puyol tampil bersama timnas Spanyol di Piala Eropa pun terancam.
Sejak tahun lalu Puyol memang mengalami masalah pada lututnya yang mengharuskannya absen sepanjang paruh kedua musim 2010/2011. Di musim ini pun Puyol beberapa kali absen akibat masalah yang sama. Dengan cedera pada lututnya tersebut, Puyol yang harus beristirahat selama sebulan lebih terancam tak bisa mengikuti Piala Eropa, yang kickoff 8 Juni mendatang.
Sementara itu La Furia Roja akan memulai misi mempertahankan titel juaranya dengan melawan Italia 10 Juni mendatang. Kehilangan Puyol ini tentunya jadi kabar buruk buat Vicente Del Bosque yang sangat mengandalkan bek berusia 32 itu di lini belakang. Selain Puyol, Del Bosque juga masih dipusingkan dengan kondisi terkini strikernya, David Villa, yang masih menjalani terapi pemulihan pasca patah tulang kering Desember lalu.

0 comments:

Post a Comment

 
sports news © 2011 | Designed by ardana, in collaboration with info iklan, Physics education and bali creative tour