Pages

welcome to sports news

Tips for exercising safely without disturbing your health. Certainly the assumption of each person usually considers the exercise will make them healthier and away from the disease. is true if the exercise is done safely. Safe as used here is not only silent with few simple movements, As only the lifting and lowering his hand. Safe is intended to adjust to the condition of your body while doing sports activities

Madrid, Juara Dengan Rekor

Sunday, May 13, 2012


Sudah lebih dulu mengunci gelar juara La Liga Primera, Real Madrid melengkapinya dengan kemenangan di laga terakhir. El Real pun mencatatkan rekor baru di La Liga berkat torehan 100 poin. Di jornada 38, Senin (14/5/2012) dinihari WIB, Madrid menggulung Mallorca 4-1 di Santiago Bernabeu. Tambahan tiga poin membuat 'Si Putih' menggenapkan poinnya musim ini menjadi 100, berkat 32 kemenangan dan empat hasil imbang.
Hasil itu membuat Madrid menjadi tim La Liga pertama yang bisa menembus 100 poin, melewati raihan 99 poin yang pernah diukir Barcelona pada musim 2009/10 lalu.Kemenangan tersebut membuat perayaan Madrid, yang juga diisi dengan tampilnya penyanyi tenor Placido Domingo, di Bernabeu kian meriah.
Ini merupakan gelar La Liga ke-32 untuk Madrid, mengukuhkan klub itu sebagai yang tersukses di kancah La Liga dengan Barca sebagai pesaing terdekat baru meraih 21 titel. Perayaan gelar juara itu kemudian diakhiri dengan victory lap oleh para pemain Madrid yang ditemani dengan trofi juara. Petasan meriah lantas menutup pesta di Bernabeu tersebut.

0 comments:

Post a Comment

 
sports news © 2011 | Designed by ardana, in collaboration with info iklan, Physics education and bali creative tour