Pages

welcome to sports news

Tips for exercising safely without disturbing your health. Certainly the assumption of each person usually considers the exercise will make them healthier and away from the disease. is true if the exercise is done safely. Safe as used here is not only silent with few simple movements, As only the lifting and lowering his hand. Safe is intended to adjust to the condition of your body while doing sports activities

Chris Smalling Gagal Bela Inggris

Monday, May 14, 2012

Pupus sudah harapan Chris Smalling untuk tampil membela timnas Inggris di ajang Piala Eropa 2012. Bek yang memperkuat Manchester United itu mengalami cedera pangkal paha serius. Absennya Smalling di Polandia-Ukraina telah dikonfirmasi sendiri oleh manajer MU Sir Alex Ferguson dalam konferensi pers Jumat (11/5/2012) sore WIb, yang dikutip dari Sky Sports.
Smalling mendapatkan cederanya saat membela 'Setan Merah' dalam kemenangan 2-0 atas Swansea City di Old Traffod, akhir pekan lalu. Sejak digaet dari Fulham dua musim lalu, Smalling menunjukkan permainan yang relatif memuaskan. Pemuda berusia 22 tahun itu pun kemudian mendapatkan panggilan untuk memperkuat skuad 'Tiga Singa'.
Smalling diyakini akan terpilih dalam daftar 23 pemain yang akan berlaga di Piala Eropa dalam pengumuman yang akan dibuat pada 16 Mei mendatang. Namun kini mimpi Smalling untuk melakoni debutnya di turnamen internasional terpaksa buyar. Nasib lebih baik didapatkan oleh Danny Welbeck. Welbeck masih punya kans untuk tampil meskipun akan melewatkan laga pamungkas MU di Premier League akibat cedera pergelangan kaki.


0 comments:

Post a Comment

 
sports news © 2011 | Designed by ardana, in collaboration with info iklan, Physics education and bali creative tour