Pages

welcome to sports news

Tips for exercising safely without disturbing your health. Certainly the assumption of each person usually considers the exercise will make them healthier and away from the disease. is true if the exercise is done safely. Safe as used here is not only silent with few simple movements, As only the lifting and lowering his hand. Safe is intended to adjust to the condition of your body while doing sports activities

Peluang Barcelona

Friday, April 13, 2012

Peluang Barcelona mempertahankan gelar juara disebut David Villa masih terbuka lebar. Namun dalam posisi tertinggal dari Real Madrid, yang bisa dilakukan The Catalans kini cuma bisa terus menang dan menunggu El Real terpeleset.
Dengan kompetisi masih menyisakan enam pertandingan lagi, Barcelona saat ini tertinggal empat poin dari Madrid. Kondisi itu sesungguhnya sudah jauh lebih baik dibanding sebulan lalu, saat perbedaan poin antara keduanya masih 10 poin.
Kans kembali merapatkan jarak, atau bahkan menyalip 'Si Putih' sesungguhnya masih sangat mungkin terjadi. Apalagi Lionel Messi cs masih akan menjamu Madrid di Camp Nou di akhir April ini.
Terkait peluang juara, David Villa menyebut kans yang dipunya timnya masih terbuka. Tapi semua dibarengi dengan harapan Madrid kembali main imbang atau kalah untuk membuat peluang itu terkuak makin lebar.
Sementara terkait kondisi kakinya pasca mengalami cedera parah Desember lalu, striker internasional Spanyol itu menyebut kondisinya semakin baik. Tapi untuk bisa kembali bermain di lapangan, Villa harus sabar menunggu. Disebutkan kalau proses pemulihan masih akan memakan waktu panjang.

Fokus Madrid & Barca terbagi

Fokus Real Madrid dan Barcelona jelang laga akhir pekan ini akan terbagi. Beberapa hari setelah berlaga di La Liga, keduanya akan bertarung di babak semifinal Liga Champions. Laju Madrid dan Barca di La Liga masih belum terhenti. Akhir pekan lalu keduanya sama-sama meraih kemenangan dan masih terpisah empat angka di klasemen.
Akhir pekan ini keduanya akan menjalani laga akhir pekan dengan laga semifinal Liga Champions yang menanti beberapa hari kemudian. Di pekan ke-33 ini, El Real akan menjamu Sporting Gijon, Sabtu (14/4/2012) malam waktu setempat. Tiga hari kemudian, atau Selasa (17/4/2012) malam waktu setempat, Cristiano Ronaldo dkk. akan bertandang ke markas Bayern Munich.
Di atas kertas, Madrid tentu lebih diunggulkan dari tamunya itu. Namun pertemuan terakhir keduanya di Santiago Bernabeu justru dimenangi oleh Gijon dengan skor tipis 0-1. Sedangkan di pertemuan di paruh pertama musim ini, Madrid meraih kemenangan meyakinkan 3-0. Sementara itu, Barca akan bertandang ke markas Levante beberapa jam usai Madrid berlaga. Barca akan punya waktu sedikit lebih panjang karena baru akan menghadapi Chelsea pada hari Rabu (18/4/2012) malam waktu setempat.
Barca bisa jadi tidak akan menghadapi laga yang mudah di Estadio Ciudad de Valencia. Levante yang kini duduk di posisi lima mengincar poin untuk memelihara asa masuk ke zona Liga Champions. Mereka kini terpaut dua angka dari Malaga yang ada di peringkat empat atau batas akhir zona Liga Champions. La Liga kini tinggal menyisakan enam pertandingan. Memasuki pekan-pekan krusial, fokus penuh mutlak diperlukan untuk memetik poin penuh. Jika satu saja terpeleset, bukan tak mungkin jarak kedua tim akan makin merapat atau sebaliknya makin melebar.

0 comments:

Post a Comment

 
sports news © 2011 | Designed by ardana, in collaboration with info iklan, Physics education and bali creative tour