Pages

welcome to sports news

Tips for exercising safely without disturbing your health. Certainly the assumption of each person usually considers the exercise will make them healthier and away from the disease. is true if the exercise is done safely. Safe as used here is not only silent with few simple movements, As only the lifting and lowering his hand. Safe is intended to adjust to the condition of your body while doing sports activities

Masih Menanti Villa

Monday, May 7, 2012


David Villa masih dalam masa recovery akibat cedera. Timnas Spanyol akan menunggu penyerang andalannya itu sembuh hingga detik terakhir penyerahan daftar pemain yang akan berlaga di Piala Eropa 2012. Villa cedera patah tulang kering saat membela Barcelona di Piala Dunia Antarklub pada 15 Desember 2011. Akibat cedera itu, dia harus menjalani proses penyembuhan yang diperkirakan menghabiskan waktu selama enam bulan.
Pengobatan yang dijalani pencetak 51 gol bagi timnas Spanyol itu kini sudah berjalan mendekati waktu yang diperkirakan. Pelatih La Furia Roja, Vicente del Bosque, dikabarkan sudah bertemu dengan Josep Guardiola untuk membahas perkembangan kondisi Villa. Pasca pertemuan itu, Del Bosque menyatakan akan menunggu Villa hingga saat terakhir penyerahan daftar pemain untuk Piala Eropa 2012 kepada UEFA pada 29 Mei mendatang.
Lebih lanjut lagi pelatih yang pernah menukangi Real Madrid ini menyatakan belum pasti akan memanggil Fernando Torres yang performanya sedang menanjak bersama Chelsea. El Nino sedang on fire dengan menyumbang empat gol dalam tiga laga terakhir bersama The Blues di semua ajang. Mari kita tunggu siapakah yang akan dipanggil memperkuat Spanyol di Piala Eropa ataukah ke 2 nya akan dipanggil dan membawa spanyol mempertahankan gelarnya?

0 comments:

Post a Comment

 
sports news © 2011 | Designed by ardana, in collaboration with info iklan, Physics education and bali creative tour