Pages

welcome to sports news

Tips for exercising safely without disturbing your health. Certainly the assumption of each person usually considers the exercise will make them healthier and away from the disease. is true if the exercise is done safely. Safe as used here is not only silent with few simple movements, As only the lifting and lowering his hand. Safe is intended to adjust to the condition of your body while doing sports activities

Hodgson Akan Bawa Inggris Juara

Monday, May 7, 2012


Setelah cukup lama lowong, kursi manajer timnas Inggris akhirnya resmi punya pemilik baru. Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) baru menunjuk Roy Hodgson sebagai nakhoda baru The Three Lions. Penunjukan Hodgson sebagai manajer Inggris sebenarnya sudah tercium sejak beberapa hari lalu, di mana FA meminta izin kepada West Bromwich Albion untuk mendekati pria berusia 64 tahun ini. Senin (30/4/2012) kemarin, Hodgson telah melakukan pertemuan dengan pihak FA di Wembley. Dari pertemuan tersebut, kedua belah pihak mencapai kesepakatan untuk menjalin kerja sama.
Roy Hodgson tak punya banyak waktu untuk mempersiapkan timnas Inggris ke Piala Eropa 2012. Kendati demikian, dia tetap yakin The Three Lions jadi salah satu calon juara. Hodgson, yang baru saja ditunjuk sebagai manajer baru Inggris, akan mulai bekerja setelah tugasnya di West Bromwich Albion berakhir pada pertengahan Mei. Praktis, waktu yang dia miliki untuk mempersiapkan tim sangat mepet karena Piala Eropa 2012 akan dimulai pada awal Juni dan Inggris akan memainkan laga pertamanya melawan Prancis pada 11 Juni.
Meski kemampuannya diragukan, Roy Hodgson mendapatkan dukungan untuk menjadi manajer baru timnas Inggris. Hodgson dianggap sebagai pilihan yang pas untuk The Three Lions. Seperti diberitakan sebelumnya, FA menunjuk Hodgson sebagai pengganti Fabio Capello yang mundur pada Februari silam. Dipilihnya Hodgson sebenarnya cukup mengejutkan karena dalam beberapa waktu terakhir Harry Redknapp lebih dijagokan.

0 comments:

Post a Comment

 
sports news © 2011 | Designed by ardana, in collaboration with info iklan, Physics education and bali creative tour